Beranda » Meteran Listrik di Alfamart Pakupatan Tiba-Tiba Terbakar

Meteran Listrik di Alfamart Pakupatan Tiba-Tiba Terbakar

by admin

Serang, Imajipos,. – Kebakaran terjadi di Alfamart yang berada di Jl. Pakupatan, Serang-Banten, pada Kamis (24/03/2022) Pukul 19.35 malam. Sontak, warga sekitar pun panik dan geger melihat munculnya api yang timbul dari meteran listrik.

Api sempat membesar dan terjadi ledakan yang membuat api menjalar hingga ke tiang listrik di dekatnya, namun kejadian kebakaran itu tidak sampai membakar isi toko dan tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan.

Seluruh peawai Alfamart pun langsung berhamburan keluar untuk menyelamaykan diri dan segera menyiapkan alat pemadam api.

Terdapat juga satu aparat TNI yang mengamankan di tempat kejadian, sekaligus mengatur laju lalulintas. Pukul 19.37 WIB petugas pemadam kebakaran (Damkar) berhasil sampai di temoat kejadian dan segera mengamankan lokasi.

Belum diketahu secara pasti sebab kebakaran tersebut, namun menurut warga yang ada di tempat kejadian, api bermula dari meteran listrik yang ada di Alfamrt, sempat beberapa kali ada sedikit ledakan yang memunculkan api.

BACA JUGA

Leave a Comment